asslamualaikum… wr..wb..

GW PUNYA CERITA SERU…

tapi apa ya ceritanya??? aduh koq tiba-tiba jadi lupa…

beneran lupa nih…

oya, gw dah inget lagi…

jadi gini ceritanya…

kan gw punya kontrakan di bogor. sebenernya gw gak ngontrak sih, tapi itu rumah temen gw yang kosong. daripada kosong, ya udah gw sama 4 temen gw disuruh tinggal gratis disana. gw dah tinggal disana udah dari sebelum 17 agustusan kemaren

beberapa personil kontrakan ku

kabar buruknya tepat pada hari rabu kemaren. pada hari itu bogor hujan deres, deres banget, deres PARAH… parah banget dah… tapi untungnya gw dah pulang ke home sweet home di jakarta. yang kurang beruntung adalah temen gw yang dateng ke kontrakan itu. temen gw namanya ozie. ozie sangat terpana dan terpaku kayaknya ampe melotot juga ngeliat kondisi rumah yang terluka parah. perlu di perban ampe sekujur tubuh, luka-luka nya dijahit ampe di 14 titik. weits, itu mah korban kecelakaan. tapi kondisi rumah itu kalo gw bayangin, kayaknya lebih parah dari koraban kecelakaan atow bahkan korban virus H5N1… seisi rumah udah diselimuti oleh air-air yang berwarna coklat. sebenernya gw seneng juga, coz pada hari biasa tuh rumah susah banget dapet airnya. ampe gw sering mandi di masjid kampus (hehe, itu dulu waktu awal2 semester 3). tapi kemaren mungkin antiklimaks dari semua kekurangan air itu. air memenuhi seisi rumah. semua kasur, semua yang berada gak jauh dari lantai ludes dilahap air yang telah mengganas. melihat keadaan itu, ozie langsung nelpon gw. trus dengan entengnya gw bilang ke dia “YA UDAH, HATI2 YA OZIE SELAMAT MEMBERESKAN RUMAH KITA TERCINTA”… cuma ozie seorang yang tersisa, coz temen2 gw yang lain udah pada pulang ke peraduannya masing-masing. gw minta dan memohon doanya dari temen2 semua. semoga rumah gw itu diberi kemudahan dan ketabahan dalam menghadapi segala cobaan yang menerpa dia. lebih mirisnya lagi, ozie bilang tuh rumah udah hampir mau roboh. gw gak ngebayangin gimana terluka nya hati gw sama temen2 gw kalo rumah itu meninggalkan kita semua. gw gak ngebayangin gimana kalo gw sama temen2 gw, bakal tinggal di kamp pengungsian. ya udah segitu dulu aja ceritanya…

tar gw lanjutin lagi cerita seru lainnya….

wasalamualaikum…

Iklan